PERNAHKAH ANDA MENGALAMI HAL SEPERTI INI?

  • Perut Terasa kram, mual dan diare
  • Terasa nyeri pada punggung bagian bawah
  • Rambut sering rontok
  • Kulit kering, gatal dan jerawatan
  • Perlengkapan sanitari kamar mandi dan kitchen berkarat, mampet, muncul kerak
  • Air berubah menjadi kuning dan bau
  • Sakit pinggang dan pundak saat mengangkat galon
  • Merasa lebih boros karena pengeluaran biaya air galon yang banyak

HAL ITU BISA DISEBABKAN KARENA SUMBER AIR ANDA YANG TIDAK BERSIH. INGAT AIR YANG TERLIHAT JERNIH BELUM TENTU AMAN, BISA SAJA MENGANDUNG ZAT-ZAT BERBAHAYA SEPERTI MANGAN, BESI, TRIHALOMETHANE, VIRUS, BAKTERI. YUK MARI KITA BAHAS BEBERAPA PERMASALAHAN AIR YANG SERING KITA TEMUI

 

AIR BAU DAN KUNING

Image

                                                                                                                                                                                                             Sering banget nih customer curhat mengenai masalah airnya yang suka berbau besi atau bahkan berwarna kuning. Nah kalau sobat watercare perhatikan, reaksi ini disebabkan oleh air sumur dengan kadar mangan, besi dan organic yang tinggi. Hal itulah yang menyebabkan air sering mengeluarkan bau besi serta berwarna kuning. Jika kandungan tersebut sangat tinggi, maka air jernih yang tertampung beberapa saat itu akan menimbulkan endapan berwarna kuning, coklat bahkan hitam. Hal ini dapat terjadi karena air yang tertampung tersebut sudah bercampur dengan udara, sehingga jika kandungan besi yang terlarut dalam air itu tinggi, maka ia akan berubah menjadi butir-butir karat yang akhirnya mengendap di dasar wadah.

AIR SADAH

Image

                                                                                                                                                                                                           Air Sadah atau Air Hardness adalah air yang mengandung Calsium (Ca) dan Magnesium (Mg) yang tinggi. Penggunaan air dengan kandungan Hardness yang tinggi dapaat menimbulkan Limescale berupa kerak putih yang biasa dijumpai perabotan masak. Selain itu air sadah juga menjadi salah satu penyebab terjadinya penyumbatanpada pipa-pipa atau keran dirumah Anda. Jika digunakan di kulit air sadah dapat menyumbat pori-pori yang kemudian berakibat timbulnya jerawat atau bisul dan sejenisnya.⁠

AIR KERUH

Image

                                                                                                                                                                                                                      Air dirumah Anda yang awalnya bersih suka berubah menjadi keruh? Kekeruhan air dapat ditimbulkan oleh adanya bahan-bahan anorganik dan organik yang terkandung dalam air seperti lumpur dan bahan yang dihasilkan oleh buangan industri yang sangat menggangu proses pengolahan air. Selain itu air keruh juga bisa disebabkan karena adanya penyumbatan pada pipa-pipa rumah Anda yang jarang dibersihkan. Salah satu cara terbaik untuk mengurangi air keruh tersebut dengan cara melakukan pembersihan pipa, agar air bersih yang didistribusikan tetap terjaga.

APA ITU HARDWATER?

Hard Water mengacu pada air yang mengandung mineral terlarut tertentu dalam jumlah tinggi yang dapat merusak perabotan Anda atau bahkan membahayakan kesehatan Anda. Sebagian besar mineral Hard Water yang terlarut dalam persediaan air perumahan adalah kalsium (Ca) dan magnesium (Mg), yang berasal dari batuan akuifer. Unsur terlarut lainnya selain kalsium dan magnesium juga ditemukan di air tanah dan permukaan. Kekerasan biasanya dinyatakan sebagai konsentrasi kalsium karbonat terlarut. Lalu apakah air Anda termasuk Hard Water? Salah satu dampak yang disebabkan oleh tingginya kandungan Kalsium dan magnesium adalah timbulnya kerak-kerak putih di keran, dinding kamar mandi, shower tersumbat, perabotan rumah tangga dan di mana pun air digunakan secara teratur.

APA ITU TRIHALOMETHANES?
Trihalomethanes (THMs) adalah hasil dari reaksi antara klorin yang digunakan untuk desinfektan air ledeng dan bahan organik alami di dalam air. Senyawa THM juga mungkin bisa masuk tubuh ketika sedang mandi. Senyawa tersebut dapat masuk ke tubuh melalui pernapasan dan kontak kulit ketika membersihkan tubuh. Ketika seseorang mandi dengan air hangat, senyawa THM akan meningkat melalui reaksi antara organik dan residu klorin.
APA BAHAYA TRIHALOMETHANES?
Air yang mengandung Trihalomethanes (THMs) tinggi sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh. Senyawa THM memiliki sedikit risiko terhadap kanker kandung kemih dan kolorektal. Selain itu, hasil produk samping dari klorinasi ini juga dikaitkan dengan kerusakan jantung, paru-paru, ginjal, hati, dan sistem saraf pusat.

 

INGIN MENGATASI MASALAH DIATAS? MEMPERKENALKAN

 

 




 

 

KENAPA HARUS PUREVE?

  • Berpengalaman dalam bidang water treatment

  • Memiliki internal laboratorium untuk menganalisa air

  • Analisa air sebelum dan sesudah pemasangan

  • Website dan marketplace yang mudah diakses

  • Menggunakan produk yang berkualitas tinggi

  • Air bersih dan aman mengalir setiap saat

  • Lebih hemat biaya pengeluaran

  • Tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman

  • Pelayanan after sales dan didukung part yang lengkap

HOW DO WE SOLVE YOUR WATER PROBLEMdispenser air RO (Reverse Osmosis)

KENAPA HARUS ANALISA AIR TERLEBIH DAHULU?

Hasil tes memungkinkan Anda untuk mengatasi masalah spesifik kontaminan-kontaminan apa saja yang terdapat pada air dengan benar. Setelah itu kita baru bisa menentukan perawatan apakah yang tepat. Penting untuk memastikan bahwa air kita aman, bersih dan bebas dari bakteri dan penyakit. Minum atau menggunakan air berkualitas buruk dalam pemakaian sehari-hari dapat membawa masalah kesehatan dan keselamatan termasuk penyakit akut jangka panjang.

PRE-ORDER NOW!

04_oktober_2021-04
new_produk-02_1

 
 
 

 

Apa yang mereka katakan mengenai WATERCARE?

1

2

3

 

BRAND WE CARRY

FAQ

Apa itu POE (Point of Entry)?
Sistem filtrasi yang dipasang pada jalur utama air (tempat titik masuk pertama air diterima) sebelum didistribusikan ke titik outlet apapun seperti mesin cuci, toilet, wastafel dan kamar mandi. Sistem filtrasi ini berfungsi untuk menghilangkan bau, rasa klorin dan kontaminan lainnya sehingga akan menghasilkan air yang layak untuk penggunaan sehari-hari. Sistem filtrasi ini tahan lama, mudah dirawat, dan dapat digunakan untuk memproses air dengan volume yang besar. Jika anda ingin menggunakan filter air yang lebih besar, anda hanya perlu mengganti filter air ini setiap 5 -7 tahun. Sistem Point of Entry berperan untuk memastikan pengolahan air sebelum melalui pipa air Anda sehingga dapat mencegah penyumbatan selama pendistribusian ke titik keluar.
Apakah itu POU?
Sistem Filtrasi Ini Biasanya Dipasang Di Meja Dapur Atau Kamar Mandi, Sistem POU Digunakan Untuk Menghasilkan Air Yang Layak Konsumsi Atau Air Minum. POU Memiliki Kapasitas Yang Lebih Kecil, Dibandingkan Dengan POE. Sistem Ini Terutama Digunakan Untuk Produksi Air Minum, Memasak Dan Mandi. Sistem POU Memerlukan Pemeliharaan Rutin Dengan Filter Harus Diganti Setiap 3 – 6 Bulan Atau Hingga Satu Tahun, Tergantung Pada Kondisi Air Dan Ukuran Unit Yang Dipilih. Ada Berbagai Jenis Sistem POU, Seperti Filtrasi Karbon Dan Reverse Osmosis (RO), Yang Dapat Menghilangkan Hingga 99% Penyebab Kontaminan Air. Hasil Dari Proses Ini Adalah Air Minum Berkualitas Tinggi.
Apakah benar air RO tidak bermineral sehinggak tidak baik dikonsumsi?
Hal Itu Tidak Benar Karena Tubuh Kita Membutuhkan Air Murni, Bukan Air Yang Mengandung Banyak Senyawa Anorganik (Kandungan Mineral Yang Tidak Semua Dapat Dimanfaatkan Oleh Tubuh). Para Ahli Gizi Dan Kesehatan Tidak Menyarankan Asupan Mineral Dari Air Putih/Minum, Karena Kandungan Mineral Yang Bermanfaat Dalam Air Sangat Kecil Sekali Jumlahnya Dan Tidak Bisa Mencukupi Kebutuhan Gizi Manusia. Contohnya Mineral Esential Seperti Kalium Yang Disarankan Untuk Dikonsumsi Tubuh Manusia Adalah 2000-4000 Mg/Hari Dan Ini Bisa Kita Dapatkan Hanya Dengan Mengkonsumsi Satu Buah Pisang, Namun Jika Hanya Mengandalkan Dari Air Putih Maka Kita Perlu Minum 6.000/13.000 Gelas Per Hari. Jadi Asumsi Bahwa Air Putih/Minum Adalah Sumber Mineral Dan Nutrisi Adalah Tidak Benar. Asupan Mineral Yang Terbaik Adalah Dari Makanan Seperti Sayuran, Buah Buahan Dan Hewani (Mineral Organik). Akan Tetapi Kami Juga Menyediakan Filter Hydrogen Catrige Yang Mampu Meningkatkan Kandungan Mineral Dalam Air Setelah Semua Zat Logam Berat, Mineral Padat Terlarut Terpisahkan Oleh Membrane RO.
Bagaimana saya mengetahui air yang saya gunakan dan konsumi layak atau tidak setelah menggunakan produk WATERCARE?
Standart Air Yang Di Gunakan Oleh Masyarakat Telah Di Atur Oleh Pemerintah Dengan Acuan Standart Air Bersih Permenkes No. 32/2017, Kami Akan Mejamin Air Yang Dihasilkan Meggunakan Produk Kami Sudah Layak Anda Gunakan Karena Kami Memberikan Jaminan Hasil Uji Lab Sebelum Dan Setelah Pemasangan Dari Fasilitas Internal Laboratory Kami.
Apa itu TDS dalam air?
Organik Maupun Non-Organik. Pengertian Terlarut Mengarah Kepada Partikel Padat Di Dalam Air Yang Memiliki Ukuran Di Bawah 1 Nano-Meter. Satuan Yang Digunakan Biasanya Ppm (Part Per Million) Atau Yang Sama Dengan Miligram Per Liter (Mg/L) Untuk Pengukuran Konsentrasi Massa Kimiawi Yang Menunjukkan Berapa Banyak Gram Dari Suatu Zat Yang Ada Dalam Satu Liter Dari Cairan. Zat Atau Partikel Padat Terlarut Yang Ditemukan Dalam Air Dapat Berupa Natrium (Garam), Kalsium, Magnesium, Kalium, Karbonat, Nitrat, Bikarbonat, Klorida Dan Sulfat.
Produk apa saja yang dijual WATERCARE?
1. Produk Pengolahan Air Bersih Sampai Dengan Air Minum Beserta Media Pendukungnya.
2. Bahan Bahan Kimia Untuk Pengolahan Air Bersih, Air Minum, Air Limbah Serta Bahan Kimia Untuk Cairan Pembersih Komersil
Apakah sistem pengolahan air yang sekarang ada sudah cukup baik?
Sebagian Besar Sistem Pengolahan Air Yang Ada Sekarang Menggunakan Klorin, Dimana Klorin Merupakan Bahan Kimia Yang Dirancang Untuk Membunuh Mikroorganisme, Akan Tetapi Klorin Mempunyai Efek Seperti Rambut Dan Kulit Menjadi Kering, Rasa Dan Bau Tidak Enak. WATERCARE Menyediakan Sistem Penyaringan Untuk Menyediakan Air Bersih Dan Minum Tanpa Rasa Dan Bau Yang Tidak Menyenangkan.
Benefit apa saja yang saya dapatkan apabila menggunakan sistem pengolahan air WATERCARE?
1. Anda Akan Mendapkan Produk Yang Sangat Berkualitas (Standard Internasional).
2. Anda Akan Mendapatkan Pelayanan Yang Sangat Memuaskan Seperti Pemeriksaan Kualitas Air Baku (Input) Dan Kualitas Air Produksi (Output) Di Laboratorium Yang Sudah Tersertifikasi.
3.Produk Dan Part Yang Mudah Di Dapat Karna Kami Akan Ada Di Cabang Seluruh Indonesia. 4. Produk Dengan Kualitas Premium Akan Tetapi Harga Masih Terjangkau Karna Kami Importir Pertama.
5. Kemudahan Teknisi Dan Pelayanan Laboratorium, Karena Kami Mempunyai Cabang, Agen Utilitas Laboratorium Hampir Di Seluruh Kota Besar Di Indonesia.
6. Anda Akan Mendapatkan Service Dan Pelayanan Berkala
Apa yang harus saya pertimbangkan ketika saya ingin memasang filter air dirumah?
Filter yang anda butuhkan tergantung dari kondisi air anda. Seberapa banyak kontaminan dalam air anda dan tingkat endapan dalam air anda.
Apa kelebihan pengolahan air yang menggunakan tambahan uv lamp?
Dalam proses disinfeksi menggunakan sinar UV, air akan dimurnikan saat air melewati suatu ruangan yang berisi lampu penghasil UV. Saat air mengalir melewati lampu, mikroba di dalam air akan terkena pancaran sinar UV yang dapat membunuh berbagai mikroorganisme, bakteri, dan virus sehingga air menjadi layak untuk dikonsumsi.
Bukankah sumber air kita sudah melewati pengolahan air terlebih dahulu sebelum dialirkan ke rumah-rumah?
Instalasi pengolahan air tidak selalu efektif menghilangkan zat berbahaya dari persediaan air Anda. Untuk memastikan perlindungan Anda, keluarga, dan anak-anak Anda, disarankan menggunakan Sistem Reverse Osmosis untuk mengurangi lebih banyak kontaminan dalam air minum atau anda dapat menggunakan filter air untuk menyaring air yang masuk ke rumah Anda sehingga selain mendapatkan air yang aman anda juga dapat meningkatkan umur peralatan Anda.

 

Halo perkenalkan saya dengan Yosi dari team WATERCARE Consultant yang akan membantu memberikan solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan Air Anda. Segera klik konsultasi sekarang untuk berkomunikasi dengan saya.

 

©PT LautanSolusiAirindo 2019. All rights reserved.