REFUND POLICY

Ketentuan dan kondisi apa saja yang diperbolehkan untuk mengajukan pengembalian produk?
1. Produk rusak atau cacat yang disebabkan bukan karna pengiriman (kami pastikan produk yang akan dikirim sudah melalui Quality Control).
2. Produk tidak berfungsi dengan baik.
Produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan.
3. Gambar atau warna produk tidak sesuai dengan website.
Apa saja syarat dan ketentuan dalam melakukan pengembalian produk?
1. Pengembalian produk harus sesuai ketentuan dan kondisi yang berlaku.
2. Proses pengajuan pengembalian berlaku selama 3x24 jam setelah produk diterima.
3. Produk yang akan ditukar harus dalam keadaan utuh seperti pertama kali diterima dengan menyertakan kembali invoice pembelian dan kemasan.
4. Produk dalam keadaan baru dan tersegel yang masih dilengkapi dengan kartu garansi, buku petunjuk, dan label/tagging produk, beserta packaging aslinya.
5. Produk terkena cacat produksi, bukan karena kelalaian dan kesalahan penggunaan seperti: jatuh, pecah/retak akibat tekanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, kesalahan instalasi yang dilakukan secara prinadi, pembongkaran, bencana alam, tersambar petir, perubahan tegangan listrik, salah penyimpanan.
Pengecualian:
Bahan kimia apapun yang dibeli tidak dapat ditukar dan dikembalikan dengan alasan apapun.
Bagaimana kebijakan pengembalian produk?
1. Permohonan pengembalian produk dapat diajukan melalui Customer Care WATERCARE paling lambat 3 hari kerja sejak pesanan produk diterima oleh pembeli melalui nomor telepon 081299899323/081299899373 atau email ke cs@watercare.co.id dengan melampirkan foto kondisi produk yang mengalami kerusakan/cacat.
2. Pembeli harus mengirim produk yang akan dikembalikan dan menanggung biaya pengiriman tersebut, tetapi pengiriman produk penggantian akan ditanggung oleh pihak WATERCARE.
3. Pengembalian produk dilakukan paling lambat 3 hari kerja setelah memperoleh persetujuan dari Customer Care ke alamat toko WATERCARE dengan kondisi lengkap seperti saat produk diterima pembeli.
Bagaimana jika produk pengganti yang saya inginkan tidak tersedia?
Jika produk pengganti tidak tersedia, kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan jumlah dan metode pembayaran yang Anda gunakan sebelumnya. Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email saat pengembalian dana Anda telah diproses dari tim Customer Care kami.
Bagaimana saya akan menerima pengembalian dana saya?
Pengembalian dana akan diproses setelah proses verifikasi selesai dan dana pengembalian akan langsung ditransfer ke nomor rekening pembeli.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pengembalian dana saya?
Saat produk yang ingin dikembalikan sudah kami terima dan produk dinyatakan telah memenuhi syarat pemeriksaan mutu kami, kami akan mengembalikan dana Anda dalam waktu 5-7 hari kerja. Tangga akhir dana penggantian yang masuk ke rekening Anda tergantung pada kebijakan bank Anda dan cara pembayaran yang digunakan.
Dapatkah saya memeriksa status pengembalian dana saya?
Update status pengembalian dana akan kami informasikan melalui email atau Anda bisa menanyakan langsung ke Customer Care kami.