5 Manfaat Penggunaan Dispenser Untuk Rumah Tangga

dispenser air reverse osmosis untuk rumah tangga

 

  1. Lebih Baik Untuk Kesehatan

Air keran umumnya memiliki berbagai jenis kontamin seperti klorin, bakteri, kuman, dan lain sebagainya. Hal tersebut dapat menyebabkan infeksi yang serius, terutama pada anak-anak yang lebih rentan dan belum memiliki sistem kekebalan tubuh yang sempurna.

Berbeda dengan dispenser air yang selalu menyediakan air bersih. Terlebih lagi, dispenser yang memiliki sistem filtrasi dapat menyaring semua kontamin dan patogen berbahaya yang ada di dalam air.

 

  1. Lebih Segar Dibanding Air yang Direbus

Meski air keran aman untuk dikonsumsi setelah direbus, namun faktanya air dispenser tetap terasa jauh lebih menyegarkan. Belum lagi, menurut kesehatan air rebus juga sudah tidak direkomendasikan untuk diminum jika sudah melewati 24 jam. Berbeda dengan dispenser yang dapat menghasilkan air bersih dan segar kapan saja Anda membutuhkannya.

 

  1. Hidrasi yang Lebih Baik

Meminum air putih dalam jumlah yang cukup membantu tubuh supaya tetap dapat bergerak aktif dan sehat. Dispenser air dirancang untuk mendorong orang agar bisa mendapatkan air bersih yang layak diminum dengan mudah, sehingga kebutuhan asupan air harian dapat tercukupi dengan baik.

Baik anak-anak, dewasa, hingga orang tua, setiap kalangan usia bisa mengoperasikan dispenser. Karenanya, hal ini dapat membantu mendukung setiap anggota keluarga untuk selalu terhidrasi dengan baik.

 

  1. Perawatan Kulit yang Lebih Baik

Karena akses yang mudah, keluarga yang memiliki dispenser akan cenderung lebih banyak minum dibanding keluarga yang memanfaatkan rebusan air keran. Ini artinya semakin banyak minum, maka tubuh dan kulit pun akan semakin sehat. Berbeda halnya jika Anda kekurangan minum, secara otomatis kulit akan tampak kusam, kering, dan gatal.

 

  1. Menghemat Waktu dan Uang

Dispenser air dapat membantu rumah tangga untuk lebih menghemat waktu dan uang. Tanpa perlu merebus air, setiap anggota keluarga bisa mendapatkan akses air yang lebih cepat, baik itu untuk langsung diminum atau membuat kopi dan teh. Tentunya, hal ini juga dapat membantu Anda untuk menghemat uang karena tidak memerlukan gas untuk merebus air setiap kali akan minum.

Dispenser air menawarkan akses untuk mendapatkan air bersih dengan efektif dan mudah. Selain memberikan alternatif yang lebih menyehatkan untuk kebutuhan rumah tangga, dispenser air juga mudah digunakan dan memiliki perawatan yang minimal.

Nah, guna mendapatkan air berkualitas dan menyehatkan yang layak dikonsumsi oleh Anda dan keluarga, Watercare sebagai spesialis masalah air menghadirkan dispenser air dan alat-alat pengolahan air lain berbasis metode Reverse Osmosis yang dapat membersihkan air minum di rumah Anda dari kontamin berbahaya seperti polutan, virus, bakteri, dan mikroorganisme. Tim ahli kami juga memberikan layanan berupa konsultasi gratis mengenai masalah air Anda, dan akan membantu memberikan solusi terbaik untuk mengatasinya.

Jika ada pertanyaan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang tertera di website resmi Watercare.

 

Share:

©PT LautanSolusiAirindo 2019. All rights reserved.